Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Trail Bekas Tak Terpengaruh CRF250Rally

Aditya Maulana - Rabu, 22 Februari 2017 | 08:45 WIB
Kawasaki New KLX 150 cc khusus off-road.
KMI
Kawasaki New KLX 150 cc khusus off-road.

Jakarta, Otomania.com - Pilihan sepeda motor trail atau adventure di Indonesia semakin banyak. Terakhir, Honda meluncurkan CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally, yang diimpor utuh dari Jepang dan Thailand.

Meski pilihan motor trail baru semakin banyak, tetapi diakui Robby Handa dari Robbys Team KTM, salah satu penjual trail bekas di kawasan Jakarta, penjualannya tetap bagus.

"Sampai sekarang belum ada pengaruhnya, apalagi mengenai harga tetap stabil tidak turun," kata Robby saat dihubungi Otomania.com, Senin (20/2/2017).

Robby melanjutkan, pasar trail bekas bisa jadi terganggu apabila Honda meluncurkan trail model lain, seperti CRF230F. Sebab, CRF250Rally diperuntukan sebagai motor petualang.

AHM bukan cuma meluncurkan secara resmi, Africa Twin, tetapi juga model terbaru CRF250 Rally di Jakarta, Jumat (3/2/2017).
Ghulam Nayazri/KompasOtomotif
AHM bukan cuma meluncurkan secara resmi, Africa Twin, tetapi juga model terbaru CRF250 Rally di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

"Mungkin kalau yang dibawa Honda model itu, pasar trail bekas bisa terganggu. Orang lebih pilih beli baru ketimbang yang bekas," kata dia.

Robby optimistis, ke depan pasar trail tetap stabil. Apalagi, kata dia segmen ini punya konsumen yang loyal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa