Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Fortuner yang Protes Rem Sudah Dapat Solusi

Donny Apriliananda - Selasa, 12 Desember 2017 | 11:48 WIB
Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM
istimewa
Konsumen Toyota Fortuner yang Kecewa pada TAM

Otomania.com — Hanya dalam waktu tiga hari sejak "tuntutannya" mengemuka, pemilik Fortuner yang melabeli kendaraannya dengan stiker bernada protes terkait masalah rem sudah mendapat penangan dari Toyota.

PT Toyota Astra Motor (TAM) bergerak cepat menangani keluhan tersebut. Surya Wijaya yang merupakan pemilik Fortuner berpelat nomor B 1411 TJM itu bercerita tentang perbaikan yang dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

"Pada Jumat (8/12/2017), mobil sudah dikembalikan lagi kepada saya. Kondisi rem mobil sudah baik sekarang," kata Surya melalui pesan singkat, Senin (11/12/2017).

Surya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TAM, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dan Auto2000 atas semua bantuan yang diberikan. Semua perbaikan tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca juga: Ini Penjelasan Pemilik

"Harapan saya, ke depan Toyota bisa menangani komplain dengan baik dan tentunya segera direspons," katanya.

Executive GM TAM Fransiscus Soerjopranoto sebelumnya juga pernah mengatakan permintaan maaf kepada konsumen terkait masalah itu. Tetapi, pada intinya, TAM akan selalu melayani pembeli dengan baik.

Baca Juga: Toyota Gerak Cepat Sikapi Protes Pengguna Fortuner

Sebelumnya, unggahan foto menjadi viral di Instagram, karena konsumen yang merasa kesal keluhannya terhadap rem Fortuner tak mendapat solusi meski dibawa berulang-ulang.

Surya, sang pemilik, akhirnya menempeli mobilnya dengan stiker yang berisi kekecewaan karena merasa masalah pada mobilnya tak bisa ditangani dengan baik.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa