Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Gerak Cepat Sikapi Protes Pengguna Fortuner

Donny Apriliananda - Selasa, 5 Desember 2017 | 12:24 WIB
Toyota Fortuner penuh stiker komplain
GridOto.com
Toyota Fortuner penuh stiker komplain

Otomania.com - "Aksi gerak cepat" dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) menyikap[i protes pengguna Fortuner yang foto-fotonya sudah terlanjur viral. Bahkan TAM sudah melakukan pertemuan dengan sang pemilik.

Hasilnya apa? Disampaikan Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto, pihaknya akan melakukan pengecekan dan perbaikan secara komprehensif seperti yang dikeluhkan konsumen.

"Kendaraan pelanggan akan diperiksa oleh TAM, demi memahami akar persoalan sebenarnya," ucap pria yang akrab disapa Soerjo melalui pesan singkat, Senin (4/12/2017).

Dia juga berucap bahwa atas nama TAM, meminta maaf kepada pelanggan atas permasalahan ini. Bahkan, tidak lupa juga mengucapkan terima kasih karena telah berkenan menerima kunjungan dari tim.

Baca juga: Konsumen Fortuner Protes Soal Rem, Toyota Angkat Bicara

"Mobil segera kami tangani karena unit sudah ada di tangan kami," ujar Soerjo.

Soal masalah awal yang jadi pemicu pelanggan mengungkapkan kekecewaannya dengan cara menulis kalimat di bagian belakang mobil, Soerjo belum bisa menjawab. Tapi menurut informasi, Fortuner  B 1411 TJM itu mengalami masalah pada sistem pengereman. 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa