Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fortuner yang Memikat Hati Para Wanita

Donny Apriliananda - Selasa, 24 Oktober 2017 | 19:55 WIB
Penyanyi Via Vallen beraktivitas dengan Toyota Fortuner putih
IG @viavallen
Penyanyi Via Vallen beraktivitas dengan Toyota Fortuner putih
Otomania.com - Mobil dengan tongkrongan tinggi besar seperti Toyota Fortuner cukup banyak memikat wanita. Memang, pembeli dari kaum hawa untuk pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini tak sebanyak laki-laki, namun trennya terus meningkat.
 
Andri Sihite, Senior Sales Dealer Daya Toyota Jakarta, mengatakan bahwa para wanita pembeli Fortuner ini punya banyak alasan kuat soal pemilihan mobil. Salah satunya adalah kesan yang gagah dan tangguh.
 
"Wanita yang membeli mobil ini juga pastinya ingin terlihat tangguh dan keren, tapi tetap menunjukkan sisi mereka sebagai wanita," kata Andri, dikutip dari GridOto.com.
 
Ragam komentar muncul saat wanita membeli mobil besar macam Fortuner. Salah satunya, masih menurut Andri, karena sosoknya yang besar, tidak ada kendaraan lain yang berani ugal-ugalan di dekatnya. Rupanya wanita merasa lebih aman dengan mobil besar.
 
Toyota Fortuner TRD Sportivo
Rianto Prasetyo/otomotifnet
Toyota Fortuner TRD Sportivo
"Ada juga yang enggak mau repot kalau banjir, mereka beranggapan Fortuner cukup tinggi, jadi enggak bakal mogok dan kebanjiran," ucap Andri.
 
Tidak banyak yang cerewet, kebanyakan wanita yang mengincar Fortuner sudah mantap dan tahu apa yang akan dibeli. Tenaga penjual pun tidak terlalu kerepotan ketika menghadapi calon pembeli.
 
Soal harga, saat ini Fotuner paling murah dipatok Rp 467,3 juta (4x2 2.4 G M/T DSL) dan termahal Rp 659,4 juta (4x4 2.4 VRZ A/T DSL).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa