Konsumen Fortuner Protes Soal Rem, Toyota Angkat Bicara

Donny Apriliananda - Senin, 4 Desember 2017 | 14:50 WIB
Toyota Fortuner penuh stiker komplain
GridOto.com
Toyota Fortuner penuh stiker komplain

Otomania.com - Masih terngiang di telinga soal "Fortuner bakpao" yang melibatkan Setya Novanto, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mendapat "cobaan" dari model yang sama. Kali ini datang protes dari konsumen yang mengeluhkan soal rem.

Beredar di dunia maya, salah seorang konsumen menempeli Fortuner model baru dengan stiker di bagian belakang. Mobil bernomol polisi B 1411 TJM itu melimpahkan semua kekesalannya dengan tulisan besar dan bernada protes.

Buritan mobil jenis SUV itu "dihiasi" tulisan "My Toyota Sucks", "Brakes Problem". di bawhanya, tertulis "No Solutions, No Respons from TAM". Jelas sekali bahwa pemilik yang belum diketahui identitasnya itu merasa protesnya tidak ditanggapi serius.

Baca: Ini Fitur Keamanan di Toyota Fortuner Setya Novanto

Menanggapi hal itu, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengaku sudah mengetahui informasi tersebut, dan menyatyakan cukup prihatin terhadap situasi yang terjadi pada mobil itu. Apalagi, pengguna Fortuner itu sampai mengekspresikan kekecewaannya ke hadapan publik.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kekurangnyamanan tersebut," ucap pria yang akrab disapa Soerjo, dikutip dari KompasOtomotif, Senin (4/12/2017).

Soerjo mengatakan bahwa sampai sekarang TAM terus berkoordinasi dengan diler untuk mendapatkan detail kendaraan, identitas pemilik, serta permasalahan utamanya.

"Setelah itu, kami akan melakukan quick action untuk mengatasi ketidak nyamanan pelanggan saat mengendarai kendaraan tersebut," ujar Soerjo.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa