Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabin Luks Toyota Hiace, Seperti Naik Pesawat

Irsyaad Wijaya - Senin, 11 Desember 2017 | 10:15 WIB
kabin Toyota Hiace
baze luxury bus
kabin Toyota Hiace

Otomania.com - Di Indonesia, mobilitas Toyota Hiace kerap dijadikan kendaraan travel, karena kapasitas angkutnya besar hingga 12 penumpang. Tapi buat pengusaha travel ataupun pemilik pribadi Hiace yang ingin tampil beda, bisa memilih modifikasi kabin dengan nuansa ekslusif.

Rumah modifikasi Baze Luxury Bus yang berlokasi di Jl. Raya Karanggan No.183, Gunung Putri, Bogor, punya konsep menarik mengubah kabin mobil travel itu jadi seperti di dalam kabin pesawat.

Baze menawarkan tiga konsep ubahan kabin Hiace, mulai tipe terendah G, selanjutnya menengah V, dan yang paling mewah tipe Q.

mewahnya kabin hiace
baze luxury bus
mewahnya kabin hiace

(BACA JUGA: Bahaya Dibonceng Menghadap Samping)

"Untuk semua proses desain kabin, kami punya design engineering sendiri. Kami ada tiga paket yaitu tipe G, tipe V dan tipe Q," kata Bari Setiadi, punggawa Baze dilansir dari GridOto.com.

Modifikasi kabin Hiace tipe paling mewah Q dibekali dengan tujuh buah kursi Luxury VIP dengan konfigurasi 2-2-3 yang berbalut kulit mewah nan elegan.

kapasitas 7 kursi penumpang
baze luxury bus
kapasitas 7 kursi penumpang

Seluruh jok tersebut sudah dibekali dengan fitur pemijat, menambah nyaman bagi penggunanya. Beberapa ubahan lain yang ada di kabin mulai dari tambahan kompartemen tengah, coolbox, hingga tirai samping menggunakan sistem dual rail.

Nuansa kabin juga dibuat nyaman dengan ubahan plafon yang ambient-nya dibuat layaknya bias sinar matahari. Serasa menaiki jet pribadi, tapi melaju di daratan.

Aplikasi hiburan juga tidak ketinggalan dengan tambahan sistem audio dengan 12 buah speaker (dua buah subwoofer), total power 600 watt, LED monitor 15 inci plus USB charger.

fitur hiburan Toyota HIace
baze luxury bus
fitur hiburan Toyota HIace

Selain itu, fitur hiburan lain ialah karaoke player untuk mengusir kejenuhan saat perjalanan jauh atau terjebak kemacetan.

Proses modifikasi kabin Toyota Hiace ini diklaim Bari dan tim Baze bisa dikerjakan dalam waktu tiga minggu.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa