Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagi-bagi Ilmu Modifikasi yang Benar

Donny Apriliananda - Senin, 16 Oktober 2017 | 17:48 WIB
modifikasi NMAA
modifikasi NMAA

Otomania.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menggelar kelas sharing modifikasi dalam rangkaian Trending Workshop 2017. Kali ini yang dipilih adalah Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya di The Adhiwangsa Hotel & Convention.

Solo dipilih karena di kota ini, geliat modifikasi terbilang masif. Tak hanya karena makin banyaknya kontes modifikasi skala lokal atau nasional yang mampir, tapi juga semakin menjamurnya modifikator/ workshop berkualitas, dan komunitas otomotif yang solid.

“Harus diakui Solo menjadi salah satu kekuatan modifikasi di Jawa Tengah setelah Jogja. Hal ini yang kemudian membuat NMAA diminta mengadakan Trending Workshop 2017 di sini,” kata Andre Mulyadi, CEO NMAA, dalam siaran resmi (16/10/2017).

Trending Workshop 2017 Solo sebagaimana kota-kota lainnya, juga menghadirkan sembilan top creative leaders dalam dunia otomotif. Selain akan berbagi ilmu, pembicara ini juga dengan senang hati menjawab semua pertanyaan sesuai bidang yang digelutinya.

Masing-masing adalah; Arief Sutrisno (Datsun Indonesia), Surya Dharma (Accelera), Max Adam Kamil (Pioneer), Irmalida (AP Force), Marco Chendra (Qmax), Edy (Vertue Concept), Aris F Harvenda (Kompas.com), Ted Diesta (NMAA Steering Committee), Andre Mulyadi (NMAA CEO)

Suasana Workshop NMAA di Solo
Suasana Workshop NMAA di Solo
Teori Modifikasi
Secara umum, ini adalah cara NMAA untuk memberi informasi, pemahaman, dan tips and trick modifikasi interior yang proper, yang bisa langsung dipraktekkan para peserta via Trending Workshop.

Maka tak heran jika total peserta yang hadir hampir 150 orang. Mereka terlihat antusias menyimak dan bertanya pada para narasumber.

“Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju level yang lebih tinggi lagi,” terang Andre lagi.

Trending Workshop 2017 Solo juga didukung beberapa merek aftermarket. Di antaranya adalah ban Accelera, kulit sintetis AP Force, Pioneer Indonesia, Qmax Army. Acara ini juga bekerjasama dengan Forum Otomotif Solo Raya, selaku perkumpulan komunitas mobil dan motor setempat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa