Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F3KO Pilih Gubernur Baru untuk Jawa Barat

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 Juni 2017 | 17:05 WIB
Komunitas F3KO pilih gubernur baru untuk wilayah Jawa Barat
F3KO
Komunitas F3KO pilih gubernur baru untuk wilayah Jawa Barat

Jakarta, Otomania.com - Komunitas otomotif yang tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas Kendaraan-Kendaraan Otomotif (FK3O) Jawa Barat menggelar acara buka bersama dengan komunitas yang bernaung di bawah FK3O. Acara ini diadakan pada Sabtu (3/6/2017) lalu sembari menjadi ajang silahturahmi antara pengurus Jawa Barat dan Pusat.

"Adanya FK3O untuk menaungi seluruh komunitas roda empat di seluruh Indonesia," ungkap Amroe Wahyudi, fonder F3KO Pusat dalam keterangannya.

Selain berbuka puasa bersama, agenda pertemuan kali ini adalah untuk meyelenggarakan pemilihan gubernur F3KO Jawa Barat periode 2017 sampai 2018. Setelah dilakukan pemilihan, Gerry Imanuel dari Innova Community menjadi gubernur F3KO Jawa Barat.

"Saya ucapkan terima kasih telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Nantinya saya ingin kedepannya kita komunitas mobil di Jawa Barat semakin solid dan eksis di dunia otomotif tanah air," ucap Gerry penuh semangat.

Acara ini juga dihadiri juga oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, Facchrul Sarman. Menurutnya ini baru kali pertama acara kumpul otomotif terbesar dan dihadiri pula dari komunitas mobil di luar Jawa Barat. Harapannya para member dapat semakin solid untuk memajukan dunia otomotif Jawa Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa