Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas CB150R Turing Wisata Bahari ke Cilacap

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 31 Mei 2017 | 10:05 WIB
Astra Motor Yogyakarta ajak komunitas CB150R turing ke Teluk Penyu
AMY
Astra Motor Yogyakarta ajak komunitas CB150R turing ke Teluk Penyu

Jakarta, Otomania.com - Bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Astra Motor Yogyakarta (AMY) selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar turing wisata bahari dengan melibatkan anggota komunitas Honda CB150R Streetfire series.

Berangkat dari titik start di Alun-Alun Banyumas, tak kurang dari 75 bikers pengguna CB150R Streetfire menempuh perjalanan menuju ke Pantai Teluk Penyu di Cilacap.

“Disamping dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kebangkitan nasional, turing wisata bahari ini digelar untuk membangun kesadaran bikers atas potensi wisata yang ada di daerah sekitar khususnya wisata pantai sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pengguna CB150R Streetfire” ungkap Marketing Region Head AMY, Budi Hartanto dalam keterangan resminya.

Para peserta berasal dari Purbalingga Streetfire Klub (PSK) dan Bawor Streetfire Community (BASIC) serta beberapa perwakilan diler Honda wilayah Banyumas. Perjalanan dengan CB150R menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan saat melahap jalur Banyumas – Cilacap dengan berbagai karakter jalan dan tikungan.

Pantai Teluk Penyu sendiri merupakan salah satu pantai yang menjadi objek wisata andalan Kabupaten Cilacap. Di tepi pantai ini pengunjung dapat menyaksikan kilang-kilang minyak milik Pertamina, pulau Nusakambangan, perahu-perahu milik nelayan tradisional yang berlalu-lalang, hingga kapal-kapal tanker yang keluar masuk pelabuhan Tanjung Intan.

Sesampai di titik finish seluruh peserta disambut oleh perwakilan Manajemen AMY serta beberapa kepala cabang dan owner diler wilayah Banyumas. Sembari menikmati sajian seafood khas wisata pantai di Teluk Penyu Cilacap, anggota komunitas Honda diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman serta berdiskusi dengan perwakilan diler wilayah Banyumas.

“Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi serta membuat kita sadar akan potensi wisata yang ada di sekitar kita,” pungkas Budi Hartanto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa