Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricant Gandeng Komunitas Baksos Ramadhan

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 11 Juni 2017 | 07:05 WIB
Pertamina Lubricants bagi-bagi Tajil
Pertamina/SALMAN TOYIBI
Pertamina Lubricants bagi-bagi Tajil

Jakarta, Otomania.com – Menyambut bulan suci Ramadan, PT Pertamina Lubricant menggelar beragam acara untuk komunitas. Dalam program Fastron Weekend Drive (FWD), Pertamina menggelar acara buka bersama dengan belasan komunitas otomotif roda empat.

Komunitas yang turut memeriahkan “bukber” kali ini meliputi Innova Community (IC), Captiva Chevy Club (3C), Great Corolla Club (GCC), Club Ayla Indonesia (CAI), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) X-trail Club Indonesia (XCI),Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Indonesian Lancer Community (ILC), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Jurnalis 4x4, Veloz Community (Velozity), Toyota Sienta Community Indonesia(TOSCA), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Altis Indonesia Community (ALTIC), dan Mobilio Indonesia Community (Mobility).

“Kami senang dengan adanya keberagaman klub mobil ini. Komunitas bisa merasakan keunggulan teknologi pelumas Fastron untuk melindungi mesin mereka dan mendorong performa kendaraan,” ucap Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive dalam keterangan resminya, Sabtu (10/6/2017).

Acara di mulai dengan sharing session dan diskusi mengenai berbagai komitmen program Pertamina Lubricants kepada komunitas klub mobil. Selain itu diterangkan pula keuntungan bagi komunitas dengan promo Pertamina Fastron selama bulan Ramadan, salah satunya promo beli tiga gratis satu.

Bagi Takjil Pertamina

Selain itu, Pertamina juga mengadaan program “Fastron Enduro Bagi-bagi Takjil” di lebih dari 30 titik di SBU COCO Pertamina dan tempat keramaian. Pertamina Lubricant juga memberikan tiket mudik gratis bagi mekanik outlet Pertamina beserta keluarga.

“Program dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat. Kami juga ingin berbagi kebahagian di bulan Ramadan kepada pelanggan setia produk pelumas Pertamina Lubricants, dan kegiatan dan program kami telah diterima dengan sangat positif,” ucap Sales Region III Manager PT Pertamina Lubricants. Abdul Hafid Rasjid.

Pertamina juga memberi promo bagi pengguna roda dua melalui Pertamina Enduro. Salah satunya gratis voucher KFC dan gratis Enduro Gear Matic untuk pembelian selama bulan Ramadan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa