Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Perluas Diler di Jawa Timur

Aditya Maulana - Sabtu, 11 Maret 2017 | 10:22 WIB
Diler Honda di Surabaya yang baru dibuka, Jumat 10 Maret 2017
dok.HPM
Diler Honda di Surabaya yang baru dibuka, Jumat 10 Maret 2017

Jakarta, Otomania.com - Honda terus memperluas jaringan penjualan dengan membuka Honda Royal Wiyung di Jalan Royal Babatan B2, Surabaya, Jawa Timur. Diler itu merupakan yang ke 135 secara nasional, ketujuh di Surabaya, dan ke 24 di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Diler yang berdiri di atas lahan 3.300 meter persegi itu dilengkapi fasilitas layanan penjualan, purnajual, terpadu, serta sesuai dengan standar Honda. Bahkan, sudah tersedia waiting lounge, private zone, hingga memberikan minuman gratis kepada konsumen.

Layanan purnajual dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking, dan 4 reception & delivery.

"Tahun ini kami akan terus melakukan ekspansi diler baru. Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan terhadap seluruh kebutuhan konsumen," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HMP)dalam keterangan resmi, Sabtu (11/3/2017).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menambahkan, diler baru ini juga memiliki area suku cadang seluas 169 meter persegi yang memastikan ketersediaan onderdil secara lengkap, dan cepat, khususnya di Surabaya.

"Surabaya merupakan salah satu kontributor terpenting di area Jawa Timur. Berkat penambahan fasilitas penjualan serta purnajual sebagai upaya untuk memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya Surabaya," kata Jonfis.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa