Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Honda Ini Langganan Selebriti

Azwar Ferdian - Jumat, 8 Januari 2016 | 11:18 WIB

Jakarta, Otomania - Honda Pondok Indah sebagai salah satu diler mobil Honda di Jakarta, berhasil mencatatkan diri sebagai diler dengan penjualan terbesar di area Jabodetabek pada 2015 lalu.

Tercatat, Honda Pondok Indah mampu melepas 2.856 unit. Catatan tersebut mampu melewati target yang dipatok di awal tahun 2015, yakni 2.835 unit.

"Tahun lalu membawa berkah buat kami dengan penjualan terbesar di Jabodetabek. Bahkan kami mampu melewati target yang dicanangkan di awal tahun," jelas Maria Marliana, Sales Manager Honda Pondok Indah, saat berbincang dengan Otomania, Kamis (7/1/2016).

Artis

Berada di kawasan elit Pondok Indah, Maria melanjutkan, Honda Pondok Indah punya konsumen yang bisa disebut menengah ke atas. Bahkan, beberapa selebriti Indonesia kerap membeli mobil Honda di diler ini.

"Tukul Arwana adalah konsumen loyal kami, terakhir ada Teuku Firmansyah yang juga beli mobil di sini. Mungkin karena area kami yang berada di kawasan elit dan dekat dengan rumah-rumah selebriti," jelas Maria lagi.

Kebanyakan para selebriti tersebut membeli dengan cara tunai, bukan kredit. Maria menjelaskan, kemungkinan karena memang selebriti itu punay banyak uang tapi berstatus tidak punya pekerjaan tetap. Status ini sulit buat bisa mendapatkan dana dari perusahaan pembiayaan (leasing).

Selain artis, Honda Pondok Indah juga kerap kedatangan konsumen warga negara asing. Para ekspatriat yang bekerja di Indonesia itu memang banyak yang berdomisili di apartemen-apartemen Jakarta Selatan. khususnya yang dekat dengan lokasi diler.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa