Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Wajah CR-V Lawas Jadi Lebih Muda

Stanly Ravel - Kamis, 7 Januari 2016 | 16:06 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik Honda CR-V keluaran 2012 yang ingin meningkatkan estetika ekteriornya, ada cara mudah yang bisa dilakukan. Cukup dengan mengganti gril depan model Modulo, tampang depan CR-V sudah bisa tampil lebih sporty.

Hal ini bisa menjadi salah satu cara mudah untuk merubah tampilan mobil lebih fresh. Selain itu, pemasangannya pun cukup mudah tanpa direpotkan dengan membuat dudukan baru.

"Ini salah satu aksesori baru yang ada di sini. Bentuk sama dengan versi asli tapi jumlah stoknya tidak banyak. Untuk pemasangan juga tinggal plug and play saja tidak repot harus bikin dudukan lagi," ucap Desi pemilik toko aksesori Alif Auto ketika dihubungi Otomania, Kamis (7/1/2016).

Secara model, tampilan gril CR-V ini dibuat mirip versi Modulo yang merupakan aksesori resmi untuk produk Honda. Tampilan lubang gril dibuat lebih besar dan didominasi warna hitam, sedangkan lis pingiran menggunakan lapisan krom yang terlihat elegan.

Bagi pemilik CR-V 2012 yang tertarik, bisa mendapatkan gril ini di Alif Auto yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok C1 Nomor 1. Untuk hargnya dipasarkan sebesar Rp 1,25 juta termasuk dengan jasa pasang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa