Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Honda di Antara Depok-Jakarta

Donny Apriliananda - Kamis, 28 April 2016 | 08:21 WIB

Jakarta, Otomania – Jaringan diler dan bengkel mobil Honda kembali diperluas. PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Mitra Lenteng Agung, (27/4/2016). Inilah jaringan resmi Honda ke-37 di wilayah Jabodetabek, serta yang ke-118 secara nasional.

Honda Mitra Lenteng Agung beralamat lengkap di Jl. Raya Lenteng Agung No.05, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Letaknya di perbatasan antara Jakarta dan Depok, membuat diler ini bisa leluasa melayani masyarakat di kedua wilayah.

Berdiri di atas lahan seluas 2.700 m2, diler memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) terpadu, sesuai standar Honda. Ruang pamer seluas 560 m2 nyaman dan modern, dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Diler juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang tunggu ekslusif, CCTV untuk melihat pengerjaan servis, zona privat, kafe, area makanan, WiFi, area anak-anak, dan lainnya.

Layanan purna jual, Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.110 m2 dilengkapi dengan 6 bay general repair, 2 bay periodical maintenance, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 7 bay service parking, dan 7 bay reception/ delivery.

”Permintaan produk Honda di wilayah Jabodetabek paling besar dan juga semakin meningkat setiap tahunnya. Kami berharap kehadiran diler baru ini dapat memperkuat layanan dalam hal produk dan purnajual Honda,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, dalam siaran resmi (27/4/2016).

Honda Mitra Lenteng Agung merupakan diler kelima yang diresmikan Honda di awal 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa