Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tembus Penjualan 3.550 Unit di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 19 April 2016 | 10:17 WIB

Jakarta, Otomania – Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan hasil menggembirakan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pekan lalu. HPM mencatat penjualan sebanyak 3.550 unit selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2016.

Pada ajang tersebut Honda menghadirkan empat model baru untuk ditawarkan pada pengunjung pameran, yakni All-New Civic Turbo, New Accord, New Brio RS dan New Brio Satya CVT.

Honda menargetkan penjualan sebanyak 3.000 unit selama pameran, ini artinya target tersebut berhasil dicapai. Tahun lalu pada pameran yang sama, Honda mencatatkan penjualan sekitar 2.900 unit.

Dalam rilis resminya yang diterima Otomania, Senin (18/4/2016), Honda menyebutkan crossover terbaru mereka, Honda BR-V, menjadi produk yang paling laris. Model lain yang mencatat penjualan yang cukup baik adalah Mobilio, Brio dan HR-V. Sayangnya Honda tidak memberikan rincian jumlah unit yang berhasil terjual pada masing-masing model.

“Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V yang sangat baik di ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang terus menunjukkan tren positif di awal tahun 2016 ini,” kata Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Khusus untuk bintang booth Honda, All New Honda Civic Turbo, berhasil dinobatkan sebagai “Best Car of The Show” oleh penyelenggara IIMS 2016, PT Dyandra Promosindo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa