Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DP Rp 8 Juta Bisa Beli Mobil Honda, Ini Hitungannya

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 16 April 2016 | 08:15 WIB

Jakarta, Otomania – Ada promo menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Honda memberikan penawaran total down payment (TDP) untuk pembayaran secara kredit produknya di IIMS 2016. Produk yang ikut dalam program ini adalah Honda Mobilio S MT dan New Brio Satya S MT.

Kedua model ini ditawarkan kepada pengunjung IIMS 2016 dengan kemudahan TDP sebesar Rp 8 juta saja dengan pilihan tenor 1 tahun hingga 5 tahun. Pilihan untuk tenor 4 tahun, TDP berubah menjadi Rp 8,2 juta dan pilihan tenor 5 tahun, TDP berubah menjadi Rp 8,5 juta.

Persyaratan yang diajukan untuk mendapatkan promo ini adalah fotokopi KTP suami, istri, dan STNK kendaraan yang telah dimiliki, fotokopi kartu keluarga, fotokopi rekening tiga bulan terakhir, fotokopi PBB rumah, fotokopi akta nikah, fotokopi slip gaji suami dan istri, serta fotokopi NPWP. Pihak bank pemberi pinjaman akan melakukan seleksi untuk dapat memberikan kemudahan ini.

“Jika tidak diberi izin oleh pihak peminjam, setelah melakukan proses verifikasi, biasanya TDP akan dinaikkan. Pihak bank yang melakukan perhitungan apakah konsumen bisa diberikan promo ini atau tidak,” ucap salah satu tenaga penjual di booth Honda.

Selain kemudahan promo TDP Rp 8 juta, selama pameran IIMS 2016 Honda memberikan kesempatan pada konsumen untuk melakukan undian langsung dengan total potongan harga hingga Rp 50 juta. Promo-promo ini hanya ada selama pameran IIMS 2016 yang akan berlangsung hingga 17 April 2016.

Berikut perhitungan dengan TDP Rp 8 juta

Mobilio S MT Rp 181.500.000

Tenor 1 tahun  - Rp 14.770.000 / bulan

Tenor 2 tahun – Rp 8.075.000 / bulan

Tenor 3 tahun – Rp 5.858.000 / bulan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa