Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Punya Mobil Honda, Nih Ada Cicilan Rp 1 Jutaan

Azwar Ferdian - Kamis, 14 April 2016 | 12:47 WIB

Jakarta, Otomania - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, masih berlangsung sampai akhir pekan ini. Memasuki hari-hari terakhir gelaran biasanya banyak penawaran menarik yang diberikan buat menarik minat konsumen.

Simak saja yang ditawarkan Honda di IIMS 2016. Ada cicilan murah Rp 1 jutaan per bulan, lucky dip, hingga hadiah utama, satu unit Mobilio RS CVT. Namun syarat dan ketentuan berlaku dan hanya berlangsung di pameran otomotif tahunan ini saja.

“Syaratnya harus membeli di pameran ini. Kalau yang dapat Mobilio, setelah pesan akan diberikan kupon untuk diundi,” kata tenaga penjual Honda, William Rabu (13/4/2016) malam.

Cicilan Rp 1 jutaan per bulan, kata William berlaku untuk pembelian Brio Satya dan Brio. Bahkan, tenornya bisa selama delapan tahun dan berkesempatan mendapatkan lucky dip.

“Kalau Lucky Dip berlaku untuk pembelian model apa saja. Totalnya hingga Rp 50 juta,’ ucap William.

Sementara itu, paket cicilan model lain seperti CR-V dimulai Rp 4 jutaan per bulan, BR-V Rp 3 jutaan, Freed Rp 3 jutaan, Jazz Rp 2,5 jutaan, Mobilio Rp 1,2 jutaan dan Brio Rp 1 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa