Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seksinya "Ladies Honda" yang Goda Pengunjung IIMS

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 17:28 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjajakan pasukan big bike-nya menggelar acara photo competition untuk para pengunjung IIMS 2016. Duet RC213V-S dan CBR1000SP jadi target bidikan para peserta kontes bersama Honda Ladies yang jadi pemanisnya.

"Rencananya setiap hari nanti akan ada Honda ladies photo contest untuk para pengunjung IIMS. Untuk hadiahnya berupa uang tunai Rp 500.000 juara 1, Rp 300.000 juara dua, dan juara tiga Rp 200.000," ucap Uchy PIC acara di booth AHM kepada Otomania, Jumat (8/4/2016).

Setelah foto, nanti peserta tinggal upload ke instagram mereka lalu sertakan hastag Honda Ladies, seperti #oneheart, #welovehonda, #hondaladies, #hondaiims2016.

Pengumuman pemenang akan dibagi dalam dua sesi, pertama pada tanggal 12 April dan kedua saat akhir acara IIMS, yakni 17 April.

Selain lomba foto di booth bersama para wanita Honda, AHM juga mengelar photo contest untuk test ride motor Honda.


"Untuk lomba poto yang test ride baru akan kita mulai pada hari Minggu (10/4/2016), karena motor yang akan disediakan juga baru datang hari itu. Rencananya kita akan sediakan VNM4 Vultus dan CBR650 untuk test ride," ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa