Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor-motor yang Unjuk Gigi di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 6 April 2016 | 20:35 WIB

Jakarta, Otomania- Bagi penggemar roda dua, tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show 2016 yang berlangsung mulai besok, 7 April hingga 17 April 2016 mendatang. Pasalnya, pameran ini juga menyertakan sepeda motor untuk dapat dinikmati.

Hall C akan menjadi favorit. Di sini, merek Honda, Kawasaki dan Yamaha bertarung mencari perhatian pengunjung pameran dengan mendirikan booth yang berdekatan. Masing-masing merek juga tidak tanggung-tanggung membawa produk mereka untuk dipajang.

Honda misalnya, hadir dengan seluruh varian motor besarnya. Pandangan mata Otomania yang dilakukan sehari sebelum pembukaan, Honda membawa model big bike seperti CB500 X, CB650F, CBR 1000 RR SP dan NM4 Vultus. Ada satu model yang ditutupi dengan pelindung yang Otomania perkirakan sebagai versi jalan raya RC 213 V.

Booth Kawasaki yang berada di samping Honda motor tampil lebih padat dengan menghadirkan delapan model motor besar di booth mereka. Kawasaki H2 tampil gahar di tengah dikelilingi oleh model-model seperti Ninja ZX 10R, Kawasaki Versys, Z 1000, Vulcan, dan Ninja 250.

Yamaha tidak mau ketinggalan menampilkan model-model seperti Yamaha R6, Yamaha Nmax, Yamaha R25 dan R15, Xabre dan skutik terbaru Mio Z. Ketiga merek ini sama-sama mengusung tema balapan dan sporty di booth mereka.

Di Hall B, pengegmar sepeda motor akan disuguhkan empat mereka sepeda motor berkelas yang berada di bawah naungan Garansindo. Merek tersebut adalah skuter Peaugeot, motor listrik Zero, sepeda listrik Italjet dan yang terbaru adalah motor sport Ducati. Ajang IIMS 2016 ini akan digunakan Garansindo untuk memperkenalkan merek Ducati dan menghadirkan produk Ducati Scrambler di Indonesia.

Pameran IIMS 2016 akan dibuka esok hari pukul 10.00 WIB. Pameran akan berlangsung selama 11 hari mulai dari tanggal 7 April 2016 hingga 17 April 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa