Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Persiapan IIMS 2016

Stanly Ravel - Rabu, 6 April 2016 | 16:10 WIB

Jakarta, Otomania - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 siap digelar Kamis, (7/4/2016). Para ATPM dan peserta sudah mulai melakukan persiapan tahap akhir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan tahun lalu, IIMS 2016 kali ini hanya menggunakan dua hall utama saja, yakni B dan C. Hal ini dikarenakan ruang di hall A dan D sedang digunakan untuk pameran lain.

Lokasi hall B diisi oleh Garansindo dengan beberapa brand-nya, yakni Jeep, Mopar, Fiat, Zero, Italjet, Dodge, Peugeout, dan Ducati yang menjadi brand barunya. Audi dan VW juga menempati hall yang sama dengan posisi berhadapan, sedangkan di bagian pojok ada Mercedes-Benz yang langsung bertatapan dengan MINI dan BMW.


Sedangkan di hall B3 dan C3 yang berada di belakang hall B diisi oleh beberapa ATPM Jepang. Mulai dari Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Toyota, Datsun, Nissan, Hyundai, dan Chevrolet.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda dan Toyota menjadi peserta dengan booth terbesar. Sebagai tambahan, tepat di depan Toyota terdapat booth Mandiri Finance dan supercar milik Ferrari owner.


Untuk hall C sendiri akan didominasi oleh brand sepeda motor. Mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Royal Enfield, Big Bear Chooper, serta beberapa aksesori, yakni V-Kool dan KYT. Hall ini juga menjadi ruang pamer parade mobil klasik, Electric Car Show, dan BRM Chronographer.  

Arena outdoor terbagi beberapa bagian yang akan diisi oleh Indonesian builder, parade test drive mobil baru, Tata Motor, dan Ford. Sedangkan untuk aksesori akan berada di hall 1 dan 2.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa