Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil-mobil Baru yang Layak Ditengok di IIMS 2016

Donny Apriliananda - Rabu, 6 April 2016 | 13:34 WIB

Jakarta, Otomania – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mulai dibuka Kamis (7/4/2016) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai salah satu pameran besar, ajang ini dimanfaatkan untuk meluncurkan mobil baru dari berbagai merek.

Otomania.com merangkum deretan mobil-mobil yang baru diluncurkan atau akan debut. Informasi digali dari pernyataan resmi pemegang merek dan bocoran dari berbagai sumber. Ternyata cukup banyak mobil baru, menjanjikan pameran yang berlangsung hingga 17 April 2016 itu cukup meriah.

Berikut mobil-mobil baru yang siap dinikmati di IIMS 2016:
1. Toyota Sienta. Bisa jadi inilah mobil yang paling ditunggu. PT Toyota Astra Motor sudah mengonfirmasi bakal memperkenalkan MPV pintu geser itu di IIMS 2016, meski akan dijual beberapa bulan mendatang.

2. Honda New Civic. Sedan medium ini juga digosipkan bakal hadir. Tampangnya benar-benar baru, semakin sporty dan berkarakter. Kabarnya mesin juga ciamik, pakai tipe 1.500 cc turbo dan ada pilihan 1.800 cc.

3. Honda New Accord. Informasi yang masuk cukup simpang siur, tapi sumber Otomania mengonfirmasi bahwa model ini juga akan dibawa di JIExpo.

4. Honda Brio RS. City car Honda ini akan diposisikan sebagai varian teratas. Tampang bakal semakin sporty, dan diler-diler Honda sudah mulai menuliskan nama peminat pada daftar pemesanan.
5. Hyundai Grand i10X. Model ini bakal menjadi versi paling gagah dengan perubahan wajah beraliran semi off-road.

6. Hyundai New H1 atau Tucson. Dua-duanya diisukan bakal menjadi model yang akan tampil pertama kali di IIMS.

7. Mercedes-Benz V-Class. MPV premium ini sudah diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia belum lama ini, dan akan membuat pengunjung terkesima dengan fitur khasnya.

8. Jeep/ Fiat/ Dodge. Garansindo akan memberikan kejutan dengan meluncurkan produk baru di antara ketiga merek tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa