Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duet Model Baru Hyundai di IIMS 2016

Donny Apriliananda - Rabu, 16 Maret 2016 | 13:50 WIB

Jakarta, Otomania – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bakal benar-benar memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS), 7-17 April 2016 mendatang di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tak hanya mengumbar program penjualan, tetapi juga meluncurkan produk baru.

Deputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja dalam konferensi pers IIMS 2016 di Jakarta, Selasa (15/3/2016), mengatakan bahwa bakal ada dua produk yang siap diluncurkan, satu facelift, dan sisanya adalah model baru yang siap menggoda.

”Model apa saja tentu tidak kami beberkan di sini, yang pasti IIMS 2016 akan kami manfaatkan sebagai event untuk hard selling. Kami akan memberikan banyak program penjualan berupa hadiah langsung, paket kredit dengan bunga menarik, tentu bekerjasama dengan leasing,” ucap Hendrik

Disiapkan tujuh untuk melantai IIMS 2016. Dua unit di antaranya adalah mobil jenis city car, empat unit untuk model SUV, dan satu unit sisanya MPV. Model-model andalan macam Santa Fe dan Tucson masih akan menjadi ikon.

Hyundai butuh penyegaran dan line up produk yang lebih ”greng” untuk kembali mendongkrak penjualan. Apalagi, di tengah pasar yang lesu, model baru diyakini akan memberi angin segar, terutama model yang masuk di segmen di mana banyak orang membutuhkannya.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa