Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Deretan Diskon untuk Keluarga "Hatchback"

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 28 Agustus 2015 | 13:59 WIB


Tangerang, Otomania
– Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang hadir di ICE BSD Tangerang, memberi berkah sendiri bagi konsumen yang lagi berniat beli mobil baru. Bagi peminat segmen sub kompak B atau lebih dikenal dengan "hatchback" bisa melihat beberapa promo yang ditawarkan di sini.

Dari penelusuran Otomania di lapangan, kami berhasil mengumpulkan berbagai informasi menarik seputar promo potongan harga model hatchback yang ditawarkan beberapa merek peserta pameran. Dengan kapasitas lima penumpang dan bodi yang kompak, hatchback kerap menjadi idola eksekutf, mahasiswa, sampai ibu-ibu muda,

Sambil memanfaatkan pameran yang tersisa dua hari lagi, sampai Minggu (30/8/2015), maka simak beberapa diskon yang ditawarkan berikut ini. Beberapa model idola di segmen ini, seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift, Hyundai Grand Avega, Ford Fiesta, dan Mazda2, semuanya menawarkan diskon. Sebelumnya, patokan diskon hanya berkisar Rp 10 jutaan, kini naik jadi Rp 20 jutaan.

Untuk Mazda2 promo bisa dipilih sesuai keinginan, ada yang berupa handphone Samsung Galaxy S6 Edge. Namun, jika handphone tidak diambil, maka bonus bisa digantikan dengan uang sebesar Rp 20 juta. Serta masih banyak kejutan promo lain di GIAS 2015.

Berikut harga diskon mobil segmen hatchback di GIIAS 2015.

All New Jazz, diskon sampai Rp 10 juta

Toyota Yaris, diskon Rp 10 juta sampai Rp 20 juta

Suzuki Swift, diskon Rp 3 juta

Hyundai Avega, diskon Rp 10 juta sampai Rp 15 juta,

Mazda2,  mendapat diskon Rp 20 juta

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa