Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini "Handicap" Mobnas di Mata Calon Konsumen

Aditya Maulana - Jumat, 28 Agustus 2015 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania
– Berkat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat hingga 30 Agustus, prinsipal otomotif lokal sepeti Fin Komodo mengaku sangat diuntungkan. Selain jadi lebih dikenal, efek positif lainnya terjadi transaksi pembelian.

Dewa Yuniardi, Direktur Pemasaran PT Fin Komodo Teknologi mengatakan, sampai Jumat (28/8/2015) baru ada satu konsumen yang membeli Komodo, namun jumlah ini sepertinya akan bertambah. Pasalnya, sudah ada enam calon konsumen lain yang sedang dalam tahap negoisasi. Sayang, para prinsipal otomotif lokal ini harus menghadapi handicap yang kurang memihak pada mereka.

“Kebanyakan dan keinginan dari mereka adalah ingin membeli mobnas dengan cara kredit. Sekitar enam orang yang saat ini masih diprospek,” ungkap Dewa kepada Otomania di arena IIMS 2015, Jumat (28/8/2015).

Dewa melanjutkan, selama pameran ini berlangsung, respons dari masyarakat selalu positif. Bahkan masyarakat sangat mengapresiasi terhadap produk-produk nasional. Setiap harinya selalu ada pengunjung yang menyempatkan diri melihat dan mengabadikan gambar model mobnas yang dipamerkan.

“Kami sebagai penggiat mobnas mengharapkan agar diberikan kesempatan lagi untuk bisa memperkenalkan produk kami kepada masyarakat luas,” kata Dewa mengakhiri pembicaraan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa