Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

“Mahmud” Cantik Ikut Berpose di Mobnas

Erwin Hutapea - Minggu, 23 Agustus 2015 | 13:17 WIB


Jakarta, Otomania
 — Salah satu hal yang menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yaitu kehadiran mobil nasional (mobnas) yang ditempatkan di Pavilliun Indonesia Hall B1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Produk dalam negeri ini menjadi magnet bagi pengunjung, di antaranya seorang ibu muda, kini sering disebut dengan istilah mamah muda (mahmud), yang sudah memiliki dua orang anak.

Saat mengunjungi booth yang memajang empat mobnas itu, wanita itu langsung meminta izin kepada tenaga penjual agar bisa duduk di dalam jok Fin Komodo. Setelah itu, ia langsung mengeluarkan telepon seluler dan meminta dipotret oleh anak perempuannya.

Selesai diambil fotonya, ibu itu langsung bertanya-tanya kepada tenaga penjual yang ada di booth Pavilliun Indonesia mengenai mobnas yang dipamerkannya. Tampaknya dia sangat antusias terhadap kendaraan hasil karya anak bangsa itu.

“Tadi mereka menanyakan ini (mobnas) buatan mana dan setelah mengetahui buatan Indonesia, mereka bilang bagus,” ujar tenaga penjual yang menolak disebutkan identitasnya ini.

Pengunjung lainnya di IIMS juga banyak yang berfoto di depan mobnas, terutama di Fin Komodo. Ada juga di antara mereka yang melihat tayangan informasi mobnas yang terpampang di booth Pavilliun Indonesia.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa