Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Nasional Unjuk Gigi di IIMS 2015

Azwar Ferdian - Jumat, 14 Agustus 2015 | 09:42 WIB

Jakarta, Otomania - Berbeda dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun-tahun sebelumnya, di gelaran tahun ini produsen mobil nasional (mobnas) akan mendapatkan porsi lebih. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara, menjanjikan tempat yang lebih layak dan istimewa buat mobnas.

Sebelumnya, produsen mobnas bisa dibilang kurang mendapatkan perhatian. Itu terlihat dari penyediaan booth-nya yang kecil dan apa adanya. Berbeda dengan produsen mobil dari Jepang, Korea, Amerika, dan Eropa yang penuh dengan kemewahan.

“IIMS tahun ini kita dijanjikan tempat yang lebih layak. Kita juga akan lebih diperhatikan, booth-nya juga akan istimewa,” ujar Dewa Yuniardi, Marketing PT Fin Komodo Teknologi (FKT) sekaligus mewakili Asosiasi Industri Otomotif Nasional, saat dihubungi Otomania, Kamis (13/8/2015).

Dewa melanjutkan, fasilitas yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara IIMS 2015 adalah membuatkan tempat khusus yang disebut Paviliun Indonesia. Tempat itu khusus untuk produk otomotif Indonesia, seperti mobnas Tawon.

“Dengar-dengar luasnya antara 100 sampai 200 m2, itu khusus untuk produk otomotif Indonesia saja. Mereka juga menjanjikan tempatnya lebih bagus dan strategis,” kata Dewa.

Gratis

Pihak penyelenggara IIMS 2015, lanjut Dewa, sama sekali tidak membebankan harga kepada para produsen mobnas yang ikut memeriahkan pameran otomotif itu. Gayung pun bersambut, semua produsen mobnas menyambutnya dengan riang gembira karena bisa dijadikan ajang unjuk gigi kepada masyarakat luas.

“Kami melihatnya ini adalah semangat dari Dyandra untuk membantu memajukan kami (produsen mobnas). Harapan kami semua adalah untuk bisa lebih banyak dikenal lagi oleh masyarakat banyak, syukur-syukur saat pameran ada yang beli,” beber Dewa.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa