Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade "Moge" di IIMS 2015

Agung Kurniawan - Rabu, 12 Agustus 2015 | 13:02 WIB

Jakarta, Otomania - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tinggal seminggu lagi sebelum resmi diselenggarakan. Setelah membeberakan sajian "menu wajib" mobil-mobil yang akan dipamerkan, kali ini giliran jatah sepeda motor yang unjuk kebolehan.

Jika di gelaran IIMS tahun-tahun sebelumnya produk sepeda motor nyaris tidak terdengar, di 2015 ini dipastikan berbeda! Beberapa merek sepeda motor mayor sampai minor ikut menampilkan model-model unggulannya. Apa saja mereka, simak penjabarannya berikut ini!

Yamaha memastikan akan tetap memanfaatkan booth serupa yang digunakan di ajang Jakarta Fair Kemayoran, Juni lalu. Merek garpu tala akan memboyong beberapa unggulannya yang sudah ada di pasar, mulai dari sepeda motor harian, seperti Mio M3, Xeon, Soul GT, All New Byson, V-Ixion, R15, R25, dan MT-25. Selain itu juga akan dipajang beberapa moge khusus.

Harley-Davidson akan tampil all out dengan jajaran sepeda motor terbarunya, keluarga Street 500. Moge impor dari India ini akan ditampilkan full modifikasi, dengan konsep "Urban, Authentic, Soul".


BMW Motorrad Indonesia juga siap memajang beberapa model unggulannya, seperti R 1200 R,  F 800 GT,  G 650 GS, dan F 800 GS. Uniknya, merek asal Jerman ini akan mengusung konsep film "Mission Impossible: Rogue Nation" sebagai konsep stan pamerannya.

Selain itu, masih ada beberapa merek sepeda motor lain yang ikut serta di gelaran IIMS 2015, mereka adalah, Benelli, KTM, Husqvarna, Honda, SYM, Kawasaki, Suzuki, Soib, dan Piaggio. Khusus dengan Piaggio yang mengusung merek Vespa akan tampil memukau dengan deretan model-model menariknya seperti Primavera, Sprint, GTS, S, LXV, dan MP3.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa