Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Renegade Meluncur dari Kemayoran

Stanly Ravel - Rabu, 5 Agustus 2015 | 08:39 WIB
Jakarta, Otomania - Garansindo Inter Global akan menempati booth terluas di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus 2015. Perusahaan lokal pemasar tunggal merek-merek Fiat Chrysler ini akan menguasai hall D, dengan luas area hingga 4.000 meter persegi.

Dengan tempat seluas ini, Garansindo memastikan akan memboyong beberapa merek andalannya, mulai dari Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo. Konsep pameran tahun ini, Garansindo akan berkonsep "Garansindo World", sebagai one stop shopping khusus kendaraan premium.

Garansindo juga sudah telah menyiapkan tiga produk baru yang akan diluncurkan di ajang ini. Hal ini disampaikan oleh Senior Manager Marketing Communication and Public Relations PT Garansindo Inter Global Karim Rachman, saat sesi jumpa pers di Jakarta, (4/8/2015).

"Garansindo akan meluncurkan tiga produk baru. Jeep Renegade, Chrysler 300C facelift, dan Fiat 500," ucapnya.

Kehadiran Renegade sebagai Jeep dengan harga kompetitif sudah banyak dinanti sejak awal tahun lalu. Bermodalkan mesin 1.4L turbocharged, Renegade memiliki tenaga 170 tk yang disalurkan melalui transmisi 9 percepatan otomatis.

Peugeot Scooters

Selain bermain di segmen roda empat, Garansindo kini juga merambah dunia sepeda motor. Setelah dengan sepeda listrik Italjet dan motor listrik Zero, Garansindo juga akan meluncurkan Peugeot Scooter di IIMS 2015 nanti.

Total akan ada tiga tipe Peugeot yang akan diperkenalkan sekaligus diluncurkan. Peugeot Citystar 200 cc, Peugeot Metropolis 400 cc, dan Peugeot Django 150 cc.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa