Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konser Ariana Grande Berbarengan IIMS 2015

Stanly Ravel - Selasa, 7 Juli 2015 | 08:58 WIB
Jakarta,Otomania - Satu jurus lagi dikeluarkan PT Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, guna menarik pengunjung datang. Kali ini, caranya dilakukan dengan menggandeng penyelenggaraan konser penyanyi internasional, Ariana Grande.

Idola anak muda ini, diharapkan bisa memikat ribuan penikmat musik di Indonesia sekaligus menggiringnya masuk ke pameran. "Pelaksana konser Ariana Grande itu juga Dyandra, dilaksanakan dalam satu area dan waktu yang bersamaan dengan IIMS nanti. Konsernya itu dimulai tanggal 26 Agustus," ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Senin (6/7/2015).

Meski konser Ariana Grande akan dihelat di tempat dan waktu yang sama, namun Hendra memastikan kalau kedua acara ini punya tiket terpisah.

"Untuk konser Ariana Grande itu beda dengan IIMS, tiketnya itu termurah Rp 800.000 dan termahal kalau tidak salah sampai Rp 6 juta. Tapi penonton yang beli tiket Ariana Grande bisa menikmati suasana IIMS sambil nunggu konser dimulai," ujar Hendra.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa