Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Django Siap Jadi Idola di Kemayoran

Agung Kurniawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 07:33 WIB
Jakarta, Otomania- Bagi Anda penggemar skuter bergaya retro, pastikan mengunjungi booth pameran Garansindo Inter Global di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2015. Pasalnya, Garansindo memastikan akan memboyong skuter Peugeot Django sebagai idola baru pameran otomotif berskala internasional itu.

Kepastian ini diperoleh setelah CEO Peugeot Scooter Frederic Fabre dan CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah mendatatangi nota kesepahaman, soal importir resmi skuter asal Perancis ini ke Indonesia. Saat dipasarkan, sudah pasti Django akan bersaing dengan merek skuter setipe, Vespa Primavera dari Italia.

Di Eropa, Peugeot sudah cukup lama eksis, sejak 1889 silam. Django sendiri merupakan model lawas yang sempat dipasarkan pada 1957, dan kali ini dihidupkan kembali. Django dibekali mesin 125 cc, 4-tak, dengan CVT, dan pelek 12 inci

"Kami siap memajang Django di IIMS 2015, Insya Allah," ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo kepada Otomania, Kamis (28/5/2015) petang.

Menariknya, Peugeot menawarkan Django dalam 110.000 kombinasi padu padan wara pilihan. Skuter ini menyasar pada gaya hidup modern, khas warga Ibu Kota dan bisa dipesan sesuai keinginan konsumen. Di negara asalnya, Django dipasarkan dalam tiga varian pilihan, yakni Heritage, Evasion, Sport, dan Allure.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa