Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dunia Garansindo Akan Menyapa Akhir Agustus di Kemayoran

Aris F Harvenda - Kamis, 23 April 2015 | 17:43 WIB

 

Jakarta, Otomania – Garansindo selaku Agen Pemegang Merek (APM) sederet mobil kelas atas tengah mempersiapkan hajatan maksimal yang akan dihelat pada IIMS 2015, 20-30 September 2015. Acara bertajuk The World of Garansindo dijanjikan bakal tampil dengan nuansa berbeda dibandingkan edisi pameran sebelumnya.

Konsep The World of Garansindo, seperti tertulis dalam siaran pers (23/4/2015), merupakan ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta aksesori dan produk gaya hidup. Pada kesempatan yang sama disediakan pula sesi test drive di sekitar area pameran. Plus berbagai program promosi, kontes dan hiburan untuk menyemarakkan suasana.

Uniknya, selain menampilkan SUV  legendaris Amerika, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo, Garansindo kali ini justru menampilkan kendaraan roda dua. Ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gres, Zero Motorcycles.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa