Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Boyong Tiga Model Baru pada IIMS 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 7 Agustus 2015 | 18:47 WIB
Jakarta, Otomania — Ford Motor Indonesia (FMI) memastikan akan memboyong tiga model terbarunya untuk memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus 2015. Ketiga model ini adalah All New Everest, New Focus, dan New Ranger.

"Hanya model Everest yang menyandang 'all new', sedangkan dua lainnya hanya 'new'. Untuk rupa produk baru ini, kita lihat saja nanti saat pameran," ujar Lea Kartika Indra, Communication Director Ford Motor Indonesia, Jumat (7/8/2015).

Lea menambahkan, selain memajang produk terbaru, Ford juga akan menampilkan jajaran produk yang sudah ada, seperti Ford Eco Sport dan Ford Fiesta. Selain itu, mereka juga akan menyediakan produk-produk dengan penawaran-penawaran yang cukup menarik.

"Namanya juga pameran, pastinya selalu ada trik-trik yang sifatnya sales promotion, seperti penambahan aksesori atau paket-paket lainnya. Terkait hal tersebut, kami tidak bisa beri tahukan pastinya," kata Lea.

Saat ditanyakan mengenai target penjualan selama IIMS nanti, Lea mengatakan, Ford tidak mendiskusikan soal itu. "Terlepas dari target penjualan, sebuah motor show juga dimanfaatkan oleh Ford untuk bisa mendekatkan diri dengan para konsumen yang ada di Indonesia," ujar Lea.

 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa