Gadis Seksi Thailand Siap Panaskan IIMS 2015

Stanly Ravel - Jumat, 7 Agustus 2015 | 17:10 WIB
Jakarta, Otomania - PT Dyandra Promosindo selaku penyelengara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 siap memberikan kejutan baru. Selain mengelar Miss Motor Show, pihak penyelenggara juga akan menyuguhkan parade wanita-wanita seksi, para pemenang Miss Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015.

Kehadiran MISS BIMS bukan untuk mendampingi mobil-mobil yang dipamerkan, melainkan sebagai wujud edukasi bagi para SPG (Sales Promotion Gril) lokal di IIMS. Lewat edukasi, para praktisi di Indonesia bisa memahami ketika mengikuti pameran otomotif tidak hanya cukup bermodal paras cantik dan seksi saja. Tapi, wawasan dan pengetahuan mengenai otomotif juga wajib diperlukan.

"Kita sudah sepakat dengan pihak Bangkok Motor Show. Nanti wanita-wanita Miss Bangkok Motor Show akan kita datangkan. Selain sebagai sesuatu yang baru hal ini juga bisa menjadi contoh untuk SPG kita pentingnya pengetahuan tentang otomotif," ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, (4/8/2015).

Upaya ini juga merupakan salah satu bentuk kerjasama IIMS dengan Grand Prix International (GPI) sebagai penyelengara BIMS. Selain menampilkan parade wanita seksi, Dyandara juga akan mendatangkan koleksi mobil-mobil yang dimiliki Presiden GPI Prachin Eamlumnow, serta mengajak para pengusaha komponen Thailand untuk membuka peluang kerja sama dengan mitra lokal.

IIMS 2015 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini IIMS dikemas dengan banyak acara menarik yang mengabungkan beragam unsur otomotif.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa