Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duet "Freestyler" Dunia Siap Berlaga di Aspal Kemayoran

Stanly Ravel - Kamis, 6 Agustus 2015 | 09:06 WIB
Jakarta, Otomania - Selain pebisnis otomotif, Dyandra Promosindo juga menggandeng beberapa unsur lain untuk memeriahkan IIMS 2015. Salah satu yang menarik adalah hasil kerjasama dengan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta untuk mendatangkan duet freestyler dunia, Graham Jarvis dan Rok Bagoros di JIExpo Kemayoran.

Kedua bintang freestyler ini siap untuk menghibur para pengunjung IIMS di arena outdoor dengan atraksi-atraksi yang menggundang adrenalin. Masing-masing sosok freestyler ini punya latar belakang berbeda.

Graham Jarvis dari Inggris, merupakan jawara dunia balap enduro dan extreme offroad dengan sepeda motor motocross keluaran Husqvarna. Sedangakan stunt rider Rok Bagoros dari Slovenia, spesialisasi beratraksi di atas KTM Duke.

"Kami suda sepakat dengan Husqvarna dan KTM untuk mendatangkan keduanya di IIMS 2015. Selain melakukan hiburan freestyle, Jarvis dan Bagoros juga akan memberikan pelatihan yang akan menjadi kesempatan langka untuk para offroader dan freestyler di Indonesia untuk menimba ilmu," ucap Ketua Pengprov IMI DKI, A Judiarto di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Rencananya, Jarvis akan beraksi lebih dulu di IIMS, setiap akhir pekan, pada 21-23 Agustus. Sedangkan Bagorosmenyusul di pekan selanjutnya, 28 - 30 Agustus 2015. Jangan lewatkan penampilan para stunt rider kelas dunia ini beraksi di aspal Kemayoran!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa