Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini "Menu Wajib" Mobil IIMS 2015

Agung Kurniawan - Rabu, 12 Agustus 2015 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania – Ibarat restoran yang menyediakan berbagai makanan, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga menyajikan "menu wajib". Sajian ini merupakan beberapa peserta pameran yang wajib dikunjungi para pengunjung, agar tidak kehilangan kesempatan maksimal menikmati pameran berskala internasional ini.

Kini, sepekan jelang pembukaan resmi barulah terbuka jeroan IIMS yang dilansir oleh PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pameran. Tercatat 50-an merek terkemuka yang hadir dengan line up komplet. Sebagian malah menjadikan IIMS ini sebagai ajang launching.

Garansindo
Garansindo bisa dibilang menjadi peserta utama dalam pameran ini, karena menempati ruang pamer terbesar, hingga 4.000 meter persegi. Total, akan ada 22 model unggulan, baik dari mobil maupun sepeda motor.

Ada rencana tiga peluncuran mobil terbaru, yakni Jeep Renegade, Chrysler 300C Facelift, dan Fiat 500 1957 Edition. Melengkapi jajaran model lain yang ikut dipajang, dari merek Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT dan Alfa Romeo dengan berbagai varian.

Garansindo juga hadirkan line up sepeda motor, mulai dari Italjet, Zero Motorcycle, dan Peugeot Scooter. Peugeot Scooter akan melepas sekaligus lima model perdana di Indonesia, yakni Django 150cc, Citystar 150cc, Metropolis 400cc, dan Classic Peugeot Scooters 555. Selain itu, Italjet juga akan melepas sepeda listrii Ascot Classic, Ascot Sport, Angel,  dan Diablone.

Toyota
Toyota akan memboyong beberapa model unggulan, seperti Vellfire, New Camry Hybrid, Grand New Fortuner, New Kijang Innova, New Rush TRD, New Yaris TRD, AGYA, dan New HILUX. Tak ketinggalan, mobil "sejuta umat" yang punya predikat terlaris di Indonesia, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dipastikan melantai.

Honda
Honda masih mengandalkan beberapa model yang sudah dipasarkan sebelumnya, seperti Jazz, HR-V, New CR-V, New City, Mobilio RS, Mobilio, dan Brio. Sayang, prototipe BR-V tidak ikut menjeng di ajang ini.

Volkswagen
Merek asal Jerman ini akan ikut meramaikan jalannya pameran, dengan beberapa model termutakhir, seperti Tiguan, Sciricco, Caravelle, dan Polo.

Ford
Dari wakil merek Amerika Serikat, Ford mengandalkan All New Everest, New Focus, New Ranger, Fiesta, dan Ecosport.

Isuzu
Mengandalkan model yang sudah ada, yakni MU-X dan Microbus (Elf).


Nissan
Nissan menampilkan model yang sudah ada di pasar, seperti Juke Revolt Red Interior Edition, March 1.2 XS, Grand Livina HWS AUTECH, NP300 Navara VL/AT, Evalia XV/AT, Serena HWS, XTrail 2.5 CVT, dan XTrail 2.5 CVT – Ultimate.

Kia
Dari negeri ginseng Korea, KIA akan hadir dengan slogan "The Power to Surprise" dengan mengandalkan beberapa line up, seperti KIA Sportage Diesel, Picanto, Morning, dan Rio.

Mercedes-Benz
Merek premium asal Jerma ini akan menampilkan model-model anti-mainstream, seperti  CLS Shooting Brake, The New GLC, dan Sprinter.

Jaguar Land Rover
Kedua merek satu payung asal Inggris ini akan memajang beberapa model unggulan, seperti All New Discovery Sport, Range Rover Evoque, dan Range Rover Sport. Sedangkan Jaguar tampil classy dengan model eksotis yang diwakili F-TYPE, XJ, dan Model XF.

Mini
Masih dari dataran Inggris, Mini akan mengandalkan beberapa model, seperti Mini 3-pintu dan 5-pintu, Mini Cooper S Countryman, dan John Cooper Works.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa