Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Nasional Direspons Positif di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Minggu, 23 Agustus 2015 | 16:23 WIB


Jakarta, Otomania
— Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 telah dimulai pada 19 Agustus lalu. Sejak saat itu, masyarakat memberikan sambutan baik terhadap kehadiran mobil nasional (mobnas). Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang mampir di booth Paviliun Indonesia, tempat mejeng mobnas.

Marketing PT Fin Komodo Dewa Yuniardi mengatakan, sejak pembukaan IIMS 2015 hingga saat ini, tercatat satu orang konsumen yang sudah pasti membeli Fin Komodo. Sementara yang masih dalam proses ada tiga sampai empat orang lagi.

“Sudah ada yang memesan, dan yang lain juga sedang kami prospek. Tapi kemungkinan pastinya cukup besar, mudah-mudahan saja jadi,” ujar Dewa saat ditemui Otomania, Sabtu (22/8/2015) di Paviliun Indonesia.

Konsumen yang sudah pasti membeli, lanjut Dewa, memilih model KD 250 AT yang dibanderol Rp 88 juta. Dewa akan terus menawarkan produk-produknya kepada para pengunjung selama pergelaran IIMS.

“Kami akan terus prospek. Harapan kami, ada lagi yang membeli produk kami ini sampai pengujung IIMS,” ucap Dewa.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa