Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz RS dengan Aksesori Modulo

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 10 April 2016 | 10:17 WIB

Jakarta, Otomania – Penawaran menarik datang dari booth Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Honda menawarkan beberapa model yang sudah dilengkapi dengan aksesori dari Modulo. Salah satunya adalah pada produk Honda Jazz.

All New Honda Jazz RS yang terletak di tengah booth ini nampak berbeda dengan penggunaan warna dominan putih dengan aksen merah di sekitar bodi kendaraan. Kap mesin juga tidak lepas dari ubahan dengan menggunakan warna hitam yang membuat nampak semakin sporty.

Honda memberikan paket aksesori pada New Honda Jazz RS berupa Active Package Modulo yang terdiri dari grill depan, luggage cover, cargo tray dan gratis 4 liter oli HOE E-Pro Gold.

Paket ini dapat dipilih pembeli New Honda Jazz RS pada pameran IIMS 2016. Totalnya adalah Rp 267.300.000 yang terdiri dari harga kendaraan sebesar Rp 264.000.000 dan harga paket Rp 3.300.000.

Paket ini juga menawarkan program penjualan yakni TDP ringan, tenor hingga 8 tahun, bunga 0 persen 6 bulan, cicilan ringan mulai Rp 2,5 juta per bulan, gratis kaca film Huper Otik dan kesempatan mengikuti undian berhadiah Rp 50 juta.

Promo ini hanya berlaku selama pameran IIMS 2016 yang berlangsung hingga tanggal 17 April 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa