Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Accord yang Semakin Mewah

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 8 April 2016 | 14:45 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan produk terbaru mereka, New Accord di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016), di JI Expo Kemayoran, Kamis (7/4/2016)

"New Accord dikembangkan dengan visi kesuksesan dari pemakainya. Fitur premium disematkan untuk menambah kenyamanan dan rasa mewah penggunanya," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

New Accord menggunakan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 ps dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4000 rpm. Transmisi otomatis lima percepatan dengan fitur Paddle Shift, memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan. Mesin ini telah menggunakan teknologi Earth Dream yang dapat menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar.

Desain eksterior New Honda Accord yang semakin mewah tampak dari desain bumper depan, hood top, hingga bumper belakang. Lekuk Solid Wing Face yang menjadi ciri khas Honda pada gril depan menyatu dengan lampu depan.

Lampu depan mobil ini menerapkan desain yang lebih gagah, dengan elemen pencahayaan Full LED Light dan Daytime Running Light (DRL). Penerangan optimal juga didukung dengan lampu kabut baru yang juga menggunakan LED. Selain itu, Hydrophilic Door Mirror berfungsi mencegah embun serta dilengkapi lampu sein LED untuk meningkatkan keamanan.

Di bagian belakang, Rear Combi Lamp dirancang dengan desain baru serta dilengkapi LED Light Bar untuk memberikan penyinaran yang lebih jelas. Pelek berukuran 18 inci memberikan kesan premium pada sedan ini.

Untuk interiornya, perhatian utama ada pada sistem audio baru dengan layar sentuh berukuran 7,5 inci yang dapat terkoneksi dengan gadget dan memiliki fitur WiFi. Sistem navigasi dengan fitur peta tiga dimensi dapat membantu perjalanan pengemudi sampai ke tempat tujuan.

Sedan ini membawa fitur keselamatan lengkap seperti fitur motion adaptive electric power steering (EPS) dan vehicle stability assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan emergency stop signal (ESS). Selain itu disematkan juga fitur lane watch, fitur multi angle rearview camera, enam airbag (dual airbag, side airbag, dan side curtain airbag), sistem pengereman antilock brake system (ABS) + electric brake distribution (EBD) + brake assist (BA) membuat sedan ini melindungi penumpangnya dengan tingkat keamanan tertinggi.

New Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. New Honda Accord dijual dengan harga Rp 635.000.000 untuk on the road JABODETABEK dengan perhitungan BBN mobil pertama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa