Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Model Pelek buat Honda BR-V

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 7 April 2016 | 09:24 WIB

Jakarta, Otomania – Pemilik Honda BR-V banyak yang mengubah model pelek bawaan dengan produk aftermarket. SUV ini terlihat berbeda hanya dengan mengubah pelek bawaan dari 16 inci ke pelek ukuran 17 hingga 18 inci yang saat ini tersedia di pasaran.

“Pilihan model untuk Honda BR-V adalah pelek dengan gaya elegan. Pilihan di ukuran 17 dan 18 inci sangat banyak,” ucap Yohanes Hanifa dari JB Autofashion Pasar Mobil Kemayoran, saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Merek-merek yang tersedia antara lain ADV, SSR, BBS, Enkei, yang banyak diburu konsumen. Pelek dengan desain lima baut ini berbahan alluminium dan mampu membuat tampilan BR-V semakin tangguh.

“Penggantian pelek ini membuat tampilan BR-V semakin tangguh. Piihan beragam merek juga banyak, semua berbahan aluminium alloy,” ujar Yohanes.

Pelek ukuran 17 inci dibanderol dengan harga Rp 4,7 juta per set sedangkan untuk ukuran 18 inci berada di kisaran harga Rp 6,2 juta per set. Harga ini belum termasuk ban yang juga harus diganti mengikuti ukuran pelek.

Jika Anda tertarik mencari pelek untuk Honda BR-V Anda, sambangi JB Autofasion di Pasar Otomotif Kemayoran atau kunjungi www.jbautofashion.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa