Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek Besar buat Fortuner

Stanly Ravel - Rabu, 30 Maret 2016 | 07:53 WIB

Jakarta, Otomania - Selain menawarkan pelek berdimensi 20 inci, khusus Toyota Fortuner, Stance Motor Sport (SMS) juga punya pilihan pelek berdimensi 22 inci. Punya ukuran yang lebih besar membuat pelek ini cocok digunakan untuk yang suka tampil lebih gaya.

Ada empat model yang ditawarka oleh SMS dan semuanya didominasi dengan warna gelap. Mulai dari KMC lebar 9,5, CSR05 Mono Spoke, KMC Crank, dan Ballistic Jester Red Lips.

Meski berukuran besar, pelek ini masih masuk dan tidak perlu mengubah dudukan sokbreker. Namun SMS menyarankan penggunaanya hanya untuk sekadar tampilan bukan untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

"Dimensinya lebih besar dua inci, bila diurut dari ukuran pelek standar naik 4 inci. Meski masih bisa digunakan, tapi baiknya hanya untuk keperluan gaya saja, bukan untuk dibawa pergi berlibur keluar kota," ucapnya Fendy dari SMS kepada Otomania, (29/3/2016).

Dengan dimensi yang besar otomatis membuat pelek ini juga harus menggunakan profil ban yang lebih tipis. Hal ini berpengaruh pada sisi kenyamaan saat berkendara.


Nah, bagi yang tetap tertarik bisa langsung menebusnya dengan harga Rp 17,5 juta lengkap dengan paket ban luar. Untuk lokasi SMS sendiri berlokasi di Jalan Pekayon Raya No.10 - Bekasi Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa