Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Keren Penambah Gagah Toyota Fortuner

Stanly Ravel - Senin, 28 Maret 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Secara desain, generasi baru Toyota Fortuner memiliki tampang yang lebih stylish dari versi sebelumnya. Meski demikian, pengemar SUV umumnya selalu melakukan modifikasi, salah satunya mengubah sektor kaki-kaki agar tampilan makin terlihat kokoh.

Nah, bagi pemilik Toyoto Fortuner baru yang mau upgrade pelek standar dengan dimensi yang lebih besar, toko pelek aftermarket Stance Motor Sport (SMS) punya koleksi terbaru yang bisa dijadikan pilihan.

"Untuk model terbaru ada empat yang kami tawarkan. Semua bisa diaplikasi untuk Fortuner baru, dimensinya juga cuma naik dua inci jadi masih aman digunakan sehari-hari," ucap Fendy dari Stance Motor Sport kepada Otomania, Minggu (27/3/2016).

Karena dimensi berubah, ban standar otomatis tidak bisa digunakan. Tapi untuk memberikan kemudahan, Fendy memberikan harga khusus untuk pembelian pelek berikut ban. Ia mengklami lebih hemat sekitar Rp 1 jutaan dibandingkan beli terpisah.

Untuk model pelek yang ditawarkan mulai dari KMC Monster 8 lebar 9, KMC Rockstar 2 lebar 9, Lexus Lebar 8,5, dan XD Seies JT845 lebar 9. Semuanya dibanderol dengan harga Rp 15 juta lengkap dengan ban bermerek Accelera serta ongkos pemasangan.


Bagi yang tertarik bisa langsung sambangi Stance Motor Sport yang berlokasi di Jalan Pekayon Raya No.10 - Bekasi Barat. Atau, bila butuh informasi lebih jelas bisa langsung kontak ke nomor 0877-48575763.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa