Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan Supra X 150R?

Donny Apriliananda - Kamis, 7 April 2016 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – Rumor tentang semakin dekatnya Honda Supra X 150R datang ke Indonesia sedikit terkuak. PT Astra Honda Motor lewat akun YouTube Welovehonda menayangkan video teaser produk terbaru, disinyalir sang bebek super yang siap mengejar Yamaha MX King 150.

Sebelumnya, Honda Vietnam sudah meluncurkan model ini, namun dengan sebutan Winner 150. Tampangnya mirip paduan Revo dan Supra X 125, namun dikemas lebih futuristik. Ban lebar, belakang 120/70 dan depan 90/80.

Menariknya, mesin pakai tipe yang sama dengan New Sonic 150R, CB150R Streetfire, dan CBR150R, yakni DOHC 4-katup yang bekerja bareng transmisi 6-percepatan. Sebagian dari informasi di Vietnam itu pun mirip dengan video teaser.

Tayangan berjudul ”Be Prepared for Great Feelings. Coming Soon!” itu hanya berlangsung cuma 7 detik itu menampakkan sosok sepeda motor muncul dari gelap. Tapi ciri khas dari lampu-lampu depan menunjukan kemiripan dengan Winner 150 atau Supra X 150R.

Panel indikator digambarkan full digital, menunjukkan bahwa sepeda motor menggunakan transmisi 6-percepatan. Ada indikator temperatur yang berarti sepeda motor sudah dilengkapi sistem pendingin yang lebih kompleks.

Apakah ini tandanya Supra X 150R sudah sangat dekat? Kita nantikan dalam waktu dekat. Sementara, simak dulu video teaser-nya berikut:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa