Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ladies Honda yang Kerap Digoda

Stanly Ravel - Selasa, 19 April 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 resmi selesai. Beragam penghargaan pun turut diberikan, salah satunya untuk para wanita cantik yang selama 11 hari pameran sudah menemani mobil dan motor yang dipajang.

Salah satu wanita cantik yang berhasil masuk dalam runner-up kedua Miss Motor Show adalah Cindy Larisa dari Astra Honda Motor (AHM). Menurutnya selama 11 hari berada di pameran bukan menjadi hal yang mudah, apalagi ia bukan sebagai sales promotion girl (SPG) melainkan Ladies Honda yang juga diwajibkan mengerti akan produk jajaran motor Honda.

"Jelas banyak pengalaman berharga, tapi jujur bukan hanya masalah lelah saja berdiri setiap hari tapi harus memberikan informasi mengenai produk bila ada pengunjung yang bertanya, itu kan berlangsung tiap kali bukan satu hari sekali," ucapnya kepada Otomania, Sabtu (16/4/2016).

Wanita cantik yang akrab disapa Cindy juga berkomentar mengenai pengalaman selama pameran. Menurutnya, tidak sedikit pengunjung lelaki yang datang untuk menggodanya. Bahkan ada yang berpura-pura berfoto tapi tangannya jahil.

"Banyak pengalaman yah, ada yang minta kontak handphone sampai ada yang berfoto bersama tapi tangannya sambil menyentuh kami. Sudah biasa, tapi kami tanggapi dengan sopan dan elegan saja, lagi pula sebagai Ladies Honda kami juga selalu dijaga, ada pengawalan, jadi kalau risih kami tinggal adukan saja," kata Cindy.


Ketika ditanya mengenai sepeda motor yang ia sukai, ia mengakui lebih suka motor-motor bergenre sport. Alsannya selain tampil lebih mewah dan sporty, naik motor sport juga lebih membuatnya pede ketika ke mal dan bisa parkir di depan tidak seperti motor umumnya yang dipandang sebelah mata.

"Suka motor sport, kalo di Honda CBR 650. Yang pasti lebih kerena tidak dipandang sebelah mata ketika pergi ke mal dan bisa parkir di depan tidak seperti motor lainnya yang harus parkir bersesak-sesak," ujarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa