Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Honda Tembus 1.000 Unit

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 16 April 2016 | 17:34 WIB

Jakarta, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit untuk produk-produknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Selama pameran ini, Honda memperkenalkan beragam produk terbaru dan program-program penjualan yang menarik.

Honda meluncurkan All New Civic, New Accord, New Brio Satya CVT dan New Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru yang dapat menarik calon konsumen Honda.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena  didukung produk-produk baru dan program penjualan yang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami berharap target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 dapat tercapai,” ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Pada pameran ini Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Beberapa program yang ditawarkan antara lain double lucky dip hingga Rp 100 juta, uang muka rendah, cicilan ringan, bunga 0 persen, tenor di atas lima tahun, dan hadiah utama 1 unit Honda Mobilio RS CVT. Semua program ini hanya berlaku selama ajang IIMS 2016.

Pameran IIMS 2016 masih berlangsung hingga tanggal 17 April 2016. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan produk-produk Honda yang Anda inginkan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa