Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Janji Segera Kirim R15 ke Konsumen

Aditya Maulana - Rabu, 15 Februari 2017 | 08:10 WIB
All New R15 diperkenalkan di Indonesia
Otomania/Setyo Adi
All New R15 diperkenalkan di Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Pebalap MotoGP, Maverick Vinales, menjadi saksi diperkenalkannya Yamaha All New R15 di Sirkuit, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 23 Januari 2017. Sepeda motor sport 155cc itu hanya dipamerkan dan harga pun belum diumumkan.

Bahkan, jadwal peluncuran pun masih ditutup rapat. Tetapi, M Abidin, GM Aftersales Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, dalam waktu dekat segera dikirim ke tangan konsumen.

"Sekarang ini belum kita kirim, dalam waktu dekat ini," ujar Abidin kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Selasa (14/2/2017).

Bisa jadi, nanti proses peluncuran sekaligus penyerahan ke tangan konsumen. Abidin pun belum bisa menginformasikan sudah berapa unit R15 dibeli.

Bicara mengenai harga, diperkirakan tidak jauh berbeda dengan banderol model sebelumnya yang dijual Rp 31,1 juta. Kompetitor di kelasnya, seperti Suzuki GSX-R 150 Rp 27,9 juta, dan CBR150R Rp 32,85 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa