Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV "Sejuta Umat" China Meluncur Kuartal Ketiga 2017

Aditya Maulana - Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:50 WIB
Wuling Hong Guang 1.5L.
Ghulam/KompasOtomotif
Wuling Hong Guang 1.5L.

Jakarta, Otomania - Wuling Motors sedang mempersiapkan pabrik di GIIC, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Sambil mengunggu tempat perakitan itu rampung, merek asal China  juga sedang menguji kendaraan multi guna bawah (low multi puspose vehicle/LMPV) di jalan Indonesia.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, tahun ini akan meluncurkan satu produk baru buat konsumen di Indonesia. Rencananya pada kuartal ketiga 2017 ini.

"Kami berharap ke depan terus mengembangkan produk inovatif lainnya secara bertahap," kata Dian kepada Otomania belum lama ini.

Baca: MPV "Sejuta Umat" China Terpergok Sedang Diuji

Dian menambahkan, proses pembangunan pabrik sudah lebih dari 70 persen. Setelah selesai, produk yang akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini bisa diproduksi massal.

"Tentunya kami juga akan meluncurkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Dian.

Kemungkinan besar, mengutip pernyataan Presiden SAIC-GM Wuling Automobile Company Limited (SGMW) Indonesia Xi Feiyen, model pertama yang diluncurkan, yaitu Hongguang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa