Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Bakal Pamerkan Penantang Mobil "Sejuta Umat"

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 9 Agustus 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania – Pabrikan negeri China, Wuling, akhirnya memastikan diri hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar Kamis (11/8/2016). Kepastian ini didapatkan dari undangan yang masuk ke meja redaksi Otomania.

Dalam undangan tersebut diberitakan bahwa Wuling Motors (Wuling) telah berkomitmen dengan berinvestasi membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat, akan hadir di pameran otomotif nasional.

Tidak hanya akan menyapa para pengunjung pameran, tapi juga untuk wujud keseriusan Wuling menciptakan nilai merek negeri Tirai Bambu tersebut yakni “Listen, Understand and Create for Indonesia”.

Sebelumnya diberitakan, tepatnya sebulan lalu, pabrikan Wuling belum mendapatkan kepastian dapat mengikuti pameran otomotif tersebut, karena masih kekurangan dokumen dan persyaratan lainnya.

Selain itu guna mengikuti pameran tersebut Wuling harus secara resmi masuk menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Pada pameran otomotif nanti Wuling hadir di booth 2A hall 3. Rencananya mereka akan memperkenalkan produk terlaris mereka yakni Wuling Hongguang dan Baojun 730. Kedua produk ini akan diproduksi pada pertengahan tahun 2017 mendatang di pabrik Wuling di Kawasan Cikarang yang saat ini masih terus dalam tahap pembangunan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa