Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Incar Pembeli Mobil Murah

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 10 Juni 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania – Kehadiran produsen otomotif China, Wuling, di Indonesia semakin santer dibicarakan, Melalui PT SGMW Motor Indonesia, Wuling akan menghadirkan produk LMPV ke pasar nasional pada 2017 mendatang.

Sebagai pemain baru di pasar otomotif Tanah Air, Wuling memiliki target khusus agar produknya dapat diterima masyarakat Indonesia.

“Saat ini banyak pengguna motor di Indonesia. Mereka membutuhkan kendaraan untuk mengangkut anggota keluarga yang lebih banyak. Pasar inilah yang menjadi sasaran kami,” ucap Xi Feiyun, Presiden Wuling Motors saat pembukaan acara buka puasa bersama rekan media di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Melihat target pasar Wuling ini sekilas mirip dengan pasar mobil murah (LCGC), yang dicanangkan pemerintah dan menargetkan pasar yang sama beberapa tahun lalu. Apakah ini artinya produk LMPV Wuling akan bermain di harga LCGC?

Xi Feiyun ketika ditanya mengenai hal ini secara terperinci masih menutup keran informasinya dengan rapat.

“Pokoknya kami akan memberikan kejutan mengenai harga produk kami nantinya,” ungkap Xi Feiyun.

Saat ini harga LCGC berkisar di harga Rp 88 juta hingga Rp 149 juta. Jika Wuling berusaha merebut hati konsumen Indonesia dengan harga produknya, diperkirakan tidak jauh bermain di angka produk LCGC tersebut. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa