Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesanan "MPV China" Sokon Mulai Menumpuk

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 25 Juli 2015 | 08:31 WIB

Jakarta, Otomania - Lewat target produksi perdana bergulir mulai November 2015, PT Sokonindo Indonesia berharap pemasaran dua model andalannya bisa segera menyusul pertengahan 2016. Untuk tahap awal produksi, SI menargetkan bisa mencapai kuota 50.000 unit per tahun.

Alexander Barus, Komisaris PT Sokonindo Indonesia (SI) mengatakan, produksi Sokon bekerja sama dengan Dongfeng di China sudah menembus 400.000 unit per tahun. "Beberapa produk sudah dibuat dan dipasarkan di China, melalui Indonesia kami berupaya untuk lebih meluaskan pasar bisnis kami, namun baru dua produk dulu, jenis MPV dan Station Wagon," ujar Alexander kepada Otomania, Jumat (24/7/2015).

Meski belum melakukan promosi, Alex mengaku cukup terkejut terhadap animo yang masuk ke perusahaannya terhadap rencana perakitan duo Sokon. Lewat pemberitaan yang dilakukan sejumlah media nasional, memicu calon konsumen mulai berdatangan.

"Iya tadi pagi saya lihat email, dan ternyata ada cukup banyak yang tertarik dan melakukan pemesanan. Padahal dipemberitaan baru sekitar satu hari," ujar Alexander.

Mobil ini, lanjut Alexander, menggunakan mesin berkubikasi 1.300 cc dan 1.500 cc. Selain itu juga diklaim memiliki tingkat keiritan yang cukup baik dan dapat diandalkan. "Kendaraan yang akan kita perkenalkan memilikir kualitas efisiensi bahan bakar," ujar Alexander.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa