Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Luncurkan 2 Mobil Sejuta Umat di GIIAS 2016

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 10 Juni 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Wuling Motors (Wuling) terus mempersiapkan kehadiran produk mereka di tanah air terutama pada gelaran pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung bulan Agustus 2016. Pabrikan otomotif asal China ini akan memperkenalkan diri secara resmi pada publik tanah air di pameran tersebut.

Pada pameran GIIAS 2016, Wuling bakal membawa dua model MPV populer mereka untuk dipamerkan yakni Wuling Hongguang dan Baojun 730. Keduanya didatangkan langsung dari China khusus untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia.

“Pada pameran GIIAS 2016 kami hadirkan dua model MPV kami yakni Wuling Hongguang dan Baojun 730. Kedua MPV ini merupakan model populer kami di sana dan langsung didatangkan dari China untuk pameran ini,” ucap Xi Feiyun, Presiden Wuling Motor di sela acara buka puasa bersama media di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Xi Feiyun menambahkan kedua model ini nantinya akan diproduksi di Indonesia di pabrik Wuling yang saat ini tengah dibangun di kawasan indusri Cikarang, Jawa Barat. Pabrik berkapasitas 120.000 unit ini nantinya akan menjadi basis produksi Wuling untuk kawasan Asia Tenggara.

Di China, Wuling Hong Guang merupakan kendaraan bisnis dan pengangkut keluarga yang menggunakan mesin 1.2 liter dan 1.4-liter. Model Baojun 730 merupakan MPV premium dengan pilihan mesin 1.5 liter dan 1.8-liter yang mengedepankan fitur keselamatan.

Wuling akan hadir di Hall 3 di pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung Agsutus 2016 mendatang. Saat ini persiapan menyambut pameran otomotif tersebut sedang dipersiapkan Wuling seperti desain booth hingga acara untuk memeriahkan gelaran GIIAS mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa